oleh

Melalui Kegiatan Dialogis, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Himbau Masyarakat Tidak Lengah Terhadap Protokol Kesehatan

-Militer-3 views

Simalungun  |  Guna untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun, Sertu Jb Sipayung melaksanakan giat Protokol Kesehatan agar dalam melakukan aktivitas sehari-hari supaya tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Giat tersebut bertempat di kelurahan binaan Kelurahan Pondok Sayur, Kabupaten Simalungun, Selasa (01/06/2021).

Kegiatan ini tentunya sangat penting dilaksanakan, apalagi dalam kondisi saat ini dimana pentingnya untuk memberikan himbauan kepada warga agar tidak menganggap remeh terhadap covid-19. “Karena besar sekali kemungkinan kita akan terpapar Virus covid-19 tersebut. Untuk itu, Kita tetap harus patuh terhadap protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah dengan melakasanakan 3M,” kata Babinsa Sertu Jb Sipayung kepada masyarakat yang ia jumpai.

Menurut Danramil juga, perpanjangan PSBB transisi ini dikarena semakin bertambahnya korban yang terjangkiti virus covid-19 ini. “Semua di karenakan kurangnya kesadaran dari Masyarakat yang tak mengindahkan protokol kesehatan, untuk itu kami berharap agar masyarakat benar- benar mematuhi aturan yang ada dari pemerintah,” terang Sertu Jb Sipayung.