oleh

Melayat Satu Tokoh Agama Yang Merupakan Salah Satu Warga Binaannya Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-9 views

Asahan  |  Dalam bentuk rasa belasungkawa Babinsa Sertu Hamsar Pasaribu melalui Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan jelayat ke rumah Tokoh agama yakni Ustad Haji Syahlan Sitorus BA yang bertempat di Kapias Titi Gantung, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Jumat (04/09/2020).

Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Koramil 08/Pulau Buaya, Babinsa Sertu Hamsar Pasaribu menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah salah satu warga binaannya. Datangnya Babinsa, menunjukkan kepedulian seorang anggota Koramil 08/Pulau Buaya kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pembina masyarakat namun juga sebagai sesama hamba Allah. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal.

Ditemui di tempat yang terpisah, Danramil mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka, karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga almarhum yang sedang mengalami depresi ditinggal orang yang disayanginya. Masyarakat pasti juga mengapresiasi dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh Babinsa tersebut.