oleh

Menambah Amal, Babinsa Koramil 02/Siantar Timur Ajak Siswa Bersama Sama Pembersihan Rumah Ibadah

-Militer-43 views

Pematang Siantar | Personel Koramil 02/Siantar Timur jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu R. Sinurat melaksanakan gotong royong bersama Murid SD Muhammadiyah yang terletak bertempat di jalan Tongkol membersihkan tempat ibadah, Minggu (12/01/2020).

Babinsa Sertu R. Sinurat mengungkapkan dalam kegiatan ini anak sekolah beserta guru bahu membahu dalam pelaksanaan pembersihan dengan membersihkan rumah ibadah seperti masjid yang sekarang ini di bersihkan, dengan membersihkan dalam dan luar halaman Mesjid,”Ungkap Sertu Sinurat.

Disamping itu juga beliau menyampaikan kepada guru dan murid yang hadir dalam kegiatan itu akan pentingnya bagi kita supaya dalam bermasyarakat memiliki sikap gotong royong yang tinggi walaupun kita masih anak sekolah, agar setiap pekerjaan yang berat bisa terasa ringan dan kita bisa melakukannya bersama-sama, meskipun dengan alat seadanya. Gotong royong juga merupakan salah satu cara untuk menjalin silaturahmi dalam bermasyarakat. Maka dari itu mari kita bersama-sama membudayakan gotong royong selaku kita pelajar, ujarnya.