oleh

Mengantarkan Obat Kepada Orang Yang Terpapar Covid-19 Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

-Militer-571 views

Pematang Siantar  |  Dalam rangka membagikan 14 paket obat dan vitamin gratis bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda B. Napitupulu dan Babinkamtibmas Ipda Eko Silalahi turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan mengantarkan Obat kepada Orang yang terpapar Covid-19, atas nama Asiang umur 50 Tahun, kgiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Pematang Kelurahan Simalungun Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang Siantar, Selasa (22/02/2022).

Dalam hal ini TNI dan Satgas Covid antarkan Obat dan Vitamin untuk Warga Isoman di wlayah binaan, pada kesempatan tersebut  Babinsa Serda B. Napitupulu mengungkapkan Obat dan vitamin gratis diberikan langsung ke warga agar tepat sasaran. Babinsa Serda B. Napitupulu mengatakan, pembagian obat gratis bagi warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) merupakan program Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pendistribusian obat dilaksanakan oleh TNI di seluruh Indonesia.
“Kami  bersama Satgas Covid-19 telah membagikan paket obat gratis secara langsung kepada warga isoman di wilayah binaan agar tidak meleset dan sesuai peruntukannya,” kata Babinsa Serda B. Napitupulu, ujar Serda B. Napitupulu, sudah banyak warga tengah menjalani isoman akibat terpapar Covid-19. Setiap warga mendapat 14 paket obat dan vitamin sesuai kriteria atau kondisi orang tersebut, terangnya.

“Dalam pelaksanaan di lapangan, kami bekerja sama dengan Satgas Covid-19 desa dan puskesmas untuk mengetahui kondisi para pasien atau warga yang sedang isoman sehingga penyaluran obat dan vitamin gratis tersebut bisa tepat sasaran,” ujar Serda B. Napitupulu.

Berita Lainnya