oleh

Mengikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri Pelaksanaan Vaksinasi Oleh Danramil 06/KS Kodim 0208/Asahan

-Militer-156 views

Asahan  |  Vaksinasi ini terus kita gencarkan mulai perkotaan hingga pelosok demi tercapai dan terwujudnya percepatan vaksinasi nasional agar dapat berjalan efektif dan dapat melebihi target yang dicanangkan Bapak Presiden, sehingga akhirnya laju penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 06/Kisaran jajaran Kodim 0208Asahan mewakili Dandim 0208/Asahan turut serta menghadiri undangan pelaksanaan Zoom Meeting Vaksinasi Bersama Bapak Kapolri bertempat di FKTP Polres Asahan, jalan Cokroaminoto kel.kisaran kota, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Rabu (09/03/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri undangan pelaksanaan Zoom Meeting Vaksinasi Bersama Bapak Kapolri bertempat di FKTP Polres Asahan tersebut turut serta dihadiri oleh, Asisten I Pemkab Asahan, Mewakili Bupati Asahan, Danramil 06/Ks, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Letda A. Tarigan, Mewakili Danlanal Tanjung Balai Asahan, Iptu S. Gurusinga, mewakili Kapolres Asahan, Babinsa, Serka Yusuf Harahap, Nakes Polres Asahan dan Masyarakat peserta Vaksinasi. Adapun pelaksanaan acara nya yaitu mendengarkan laporan hasil Vaksinasi dari berbagai daerah yang di paparkan langsung kepada bapak Kapolri.

Dalam pelaksanaan kegiatan mengikuti Zoom meeting dengan Kapolri pelaksanaan Vaksinasi tersebut Kapolri meminta kepada seluruh stakeholder untuk terus melakukan akselerasi vaksinasi, di tengah masuknya varian COVID-19 jenis Omicron, Sigit juga mengimbau untuk melakukan percepatan vaksin kepada masyarakat kelompok lanjut usia (lansia) dan anak-anak. “Saya ingatkan kepada seluruh masyarakat dan rekan-rekan yang bertugas, untuk membantu melaksanakan akselerasi, untuk mengingatkan kembali khususnya bagi berusia lansia dan kemudian anak-anak, karena varian Omicron memang berjangkit ataupun menular di segala usia,” ujar Kapolri.

Berita Lainnya