oleh

Meningkatkan Mutu Pendidikan, Babinsa Koramil 05/TT Laksakan Sosialisasi Karya Tulis.

-Militer-591 views

 

 

Batu Bara   |    Menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang Ke-74 Tahun 2019, Kegiatan Personel Koramil 05/Tanjung Tiram dua orang Babinsa an. Koptu Irpan Saragih dan Koptu Yusuf Adiputra pada hari senin 26 Agustus 2019 melaksanakan sosialisasi karya tulis  di SMA Negeri-1 Tanjung Tiram.

 

Dalam rangka menjelang HUT TNI  ke- 74  ada beberapa rangkaian kegiatan yg dilaksanakan TNI salah satunya adalah melaksanakan perlombaan karya tulis tingkat SLTA di seluruh jajaran TNI yg tersebar di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik  Indonesia sampai ke Koramil  dan  personelnya Babinsa yg tersebar  ditiap kelurahan maupun desa.

 

Sesuai Perintah Komando atas Danraml dan Babinsa melaksanakan sosialisasi Karya tulis  ke sekolah-sekolah yg ada  SLTA di wilayah binaannya dalam rangka perlombaan  menyambut HUT TNI ke-74. Adapun tema Karya tulis ” Peran pelajar/Generasi muda dalam konstribusi positif  mencintai Indonesia ” diharapkan para pelajar di SMA Neg-1 Tanjung Tiram mempunyai ide ide dan gagasan  yg baik dalam membuat karya tulis serta dapat memberikan masukan yg konstruktif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.