oleh

Monitor Pelaksanaan Vaksinasi Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan DIwilayah Binaan

-Militer-16 views

Tanjung Balai  |  Sebagai wujud perhatian dan support seorang Atasan adalah wujud perhatian dan dukungannya kepada anggota yang di pimpinnya. Seperti yang di lakukan kali ini oleh Komadnan Koramil (Danramil) 08/Pulau Buaya Kapten Arm Viktor Hutagaol jajaran Kodim 0208/Asahan turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan kordinasi dan pemantauan pelaksanaan Vaksin kepada warga yang akan melaksanakan vaksin bersama dengan Bapak Saidul Lurah KPB, Ipda Manik Padal Polres, Sertu Ahmadi, Kapus dan Nakes serta Warga yang di akan di Vaksin, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Sipori-pori Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Kamis (02/12/2021).

Pada kesempatan tersebut disaat Kapten Arm Viktor Hutagaol mengunjungi lokasi vaksinasi di wilayah Jalan Sipori-pori Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung, kedatangan Danramil di sambut hangat oleh anggota Babinsanya yang saat itu selaku kordinator pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk warga di wilayah binaannya. Menurut Danramil mengatakan, “Kami datangi satu persatu lokasi kegiatan vaksinasi covid-19 di tiap-tiap wilayah untuk memonitoring kegiatan tersebut agar berjalan dengan baik dan lancar”, ucapnya.

Lebih lanjut Danramil mengungkapkan selain melakukan monitoring kami juga turut memberikan semangat dan support kepada Babinsa agar terus bersemangat dan jangan kendor dalam berbuat kebaikan untuk masyarakat banyak dan kami juga berpesan kepada para Babinsa agar selalu menjaga kondisi kesehatan dengan mengatur pola makan yang bergizi dan istirahat yang cukup, terangnya.

Vaksinasi yang diselenggarakan ini merupakan program serbuan vaksinasi nasional yang telah ditetapkan oleh pemerintah, mengantisipasi penyebaran lebih lanjut Covid-19. Vaksinasi yang terpantau lancar sejak awal kegiatan kepada warga masyarakat, vaksinasi Covid-19 yang digelar di wilayah binaan gencar dilakukan berbagai pihak termasuk dari Tiga Pilar maupun dari Kodim 0208/Asahan dan pihak lainnya.

Berita Lainnya