oleh

Monitoring Vaksinasi Dosis l, ll dan lll Booster Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan

-Militer-65 views

Asahan  |  Dalam rangka kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis l, ll dan lll Booster terus dilakukan pengamanan secara bertahap, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Suwardi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi Dosis l, ll dan lll Booster untuk Masyarakat umum agar tercapainya masyarakat yang sehat terhindar dari Covid 19 serta selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dalam kegiatan tersebut turut serta dihadirioleh dr. Surya (Kapus Bagan), Ibu fika (Vaksinator) dan Ibu sagala (Vaksinator) kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas Bagan Asahan Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Jumat (11/03/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan pendampingan serbuan Vaksinasi Dosis l, ll dan lll Booster tersebut, adapun maksud dan tujuan diadakan nya Vaksinasi khusus bagi masyarakat Umum diharapkan para bapak2/ibu2 yang memasuki usia dini agar tetap terhindar dari Virus Corona dan dapat hidup sehat dan tumbuh menjadi kuat. Sampai saat ini kegiatan masih terlaksana dalam keadaan aman lancar dan tertib.

Dalam hal ini ditempat terpisah Danramil 08/Pulau Buaya Kapten Arm Viktor Hutagaol mengungkapkan Babinsa monitoring acara Vaksin masal oleh Puskesmas tersebut, ini bertujuan memberi rasa aman dan berharap antusias warga jadi contoh bagi untuk ikut melakukan vaksinasi. “Kami merasa senang dengan para peserta yang antusias dengan kegiatan vaksinasi ini, semoga ini jadi peredam pandemi” ujarnya.

Berita Lainnya