oleh

Motivasi Babinsa beri Semangat Siswa-Siswi dalam Mengikuti Pelajaran

-Militer-162 views

Batubara   |   Kegiatan humanis Koramil 03/Lima Puluh Babinsa Erwinsyah memberikan alat tulis kepada pelajar SD dengan Rubianto yang bertempat tinggal di Dusun 3 Desa. Lubuk Cuik Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, Senin (25/11/2019).

Terlihat kebersamaan Babinsa Kopda Erwinsyah saat memberikan motivasi kepada anak murid SD untuk selalu giat belajar dan mandiri di samping itu juga babinsa memberikan bantuan buku kepada murid sd yang mana anak tersebut telah menjadi anak yatim piatu.

Dilain tempat Danramil 03/LP  mengatakan perlunya pengawasan dan pendampingan guru dan orang tua terhadap anak didiknya karena anak usia remaja rasa ingin taunya luar biasa.

Lanjutnya, terkadang babinsa bisa menjadi teman, kawan ataupun orang tua seperti halnya dengan dorongan  semangat pada siswa untuk selalu waspada tentang penyalah gunaan barang terlarang seperti narkoba. Imbuhnya.

Guru Pembimbing ibu Dewi ,S.Pd mengucapkan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan atas partisipasi secara bersama-sama untuk menyelamatkan anak bangsa, Sehingga cita-cita dimasa depan dapat diraih dengan cemerlang dimasa depannya, katanya.