oleh

Musim Hujan Dan Angin Beliung, Babinsa Air Putih Himbau Warga Waspada Bencana Banjir Dan Tanah Longsor

-Militer-82 views

Batubara  |  Babinsa Koramil 02/Air Putih Kodim 0208/Asahan Sertu Herman melaksanakan giat Komsos bersama Tomas pak Efan dgn masyarakat Dusun Mahoni membicarakan tentang waspada banjir karna curah hujan yg cukup tinggi akhir-akhir ini di Dusun Mahoni, Desa Tanah Merah, Kec. Air Putih, Kab. Batubara.Sabtu (2/11/2019)

Musim hujan mulai datang, untuk meningkatkan kewaspadaan di titik rawan bencana dan longsor terutama bagi masyarakat yang tinggal di dekat pinggir sungai di Dusun Mahoni, Desa Tanah Merah,

Sertu Herman juga mengharapkan peran aktif dari Perangkat Desa dan tokoh masyarakat untuk mensosialisasikan kepada warganya agar menjaga kebersihan, serta pengerukan selokan yang sudah mengalami kedangkalan dilingkungannya, sehingga mengurangi bahaya banjir.

“Kami mengharapkan peran serta dari Perangkat Desa untuk mensosialisasikan kepada warganya agar menjaga kebersihan lingkungan dengan melakukan pengerukan selokan, sehingga bisa mengurangi bahaya banjir. Kami juga berharap kerjasama dari Kepala Desa untuk memberikan informasi terkait setiap permasalahan yang ada di wilayah ini, terlebih masalah bencana”, pungkas Sertu Herman.