oleh

Musyawarah Desa Verifikasi Calon Penerima Bantuan PPKM Secara Manual Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-21 views

Asahan  |  Bantuan dari Pemerintah dapat membantu meringankan beban warga agar turut mendukung program pemerintah dengan menjalankan prokes dan membatasi aktifitas di luar rumah, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simapng Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Pinirun turun kewilayah binaan untuk turut serta mengikuti giat musyawarah desa verifikasi calon penerima bantuan PPKM dan tindak lanjut pendataan SDGs secara manual, kegiatan tersebut yang dilaskanakan bertempat di Aula Pakis Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Rabu (10/11/2021).

Pada pelaksanaan mengikuti giat musyawarah desa verifikasi calon penerima bantuan PPKM dan tindak lanjut pendataan SDGs secara manual tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak A. Paya Harahap Kades Sipaku Area, Serma Ponirun Babinsa, Bapak Hasbullah pendamping PKH, Bapak Asnan Pendamping Desa, Pihak BPD Sipaku Area dan Pihak LPM Sipaku Area.

Dalam pelaksanaan kegiatan mengikuti giat musyawarah desa verifikasi calon penerima bantuan PPKM dan tindak lanjut pendataan SDGs secara manual tersebut adapun jumlah penerima bantuan PPKM dari Kemensos untuk desa Sipaku Area sebanyak 281 orang. Setelah diverifikasih pihak desa ada 31 org yg saat ini sudah menerima bantuan PKH dan BPNT serta sudah meninggal dunia.

Berita Lainnya