oleh

Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Lima Puluh Pesisir Dihadiri Babinsa Koramil 03/Lima Puluh

-Militer-25 views

Batu Bara  |  Biintara Pembina Desa Koramil 03/Lima Puluh Kodim 0208/Asahan Serda Edi rianto turut serta menghadiri Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka bertempat di Kantor Camat Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, Sabtu (08/02/2020).

Dalam pelaksanaan Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka tingkat Kecamatan Lima Puluh Pesisir tersebut antaralain, Camat/diwakili Sekcam Lima Puluh Pesisir, Ka kwarcab/diwakili Sekretaris Lima Puluh Pesisir, Kapusdiklacab Lima Puluh Pesisir dan seluruh Kamabigus Kecamatan Lima Puluh Pesisir 27 Orang.

Dalam sambutan Serda Edi rianto menyampaikan acara kwartir ranting baru kali ini dilaksanakan, Karena untuk pengurus sebelunya masi belum bisa di laksanakan dan susunan struktur Organisasi kepengurusanya masih belum tertata “Katanya yang juga sebagai moboliaator acara Kwartir Pramuka tersebut” Dan juga berharap agar dengan diadakanya acara kwartir ranting gerakan pramuka bisa jadi tonggak penerus bangsa yang berkarakter untuk mencapai harapan kedepanya akan di bentuk pengurus yang difinitif, ujarnya.

Lebih lanjut Serda Edi rianto menghimbau agar supaya kepramukaan tidak pernah pudar karena dengan gerakan pramuka bisa menciptakan suatu mental dan karakter yang disiplin. “Tentunya dengan pondasi iman dan taqwa akan menjadi penerus bangsa yang militan dan cinta terhadap NKRI. “Pungkasnya”.