oleh

Operasi Wajib Masker Merupakan Bukti Dukungan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Kepada Komite Penanganan Covid-19

-Militer-2 views

Simalungun  |  Dalam rangka membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, anggota Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serda Karnadi mendukung giat PPKM Kecamatan Siantar Utara dan mendukung Komite Penangan Covid-19 serta menghimbau kepada masyarakat agar dalam melakukan aktivitas sehari-hari untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan guna untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19 demi untuk terlaksananya Pemulihan Ekonomi Nasional. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kecamatan Siantar Utara, Kabupaten Simalungun, Rabu (26/05/2021).

Babinsa Serda Karnadi mengatakan, “Peraturan Protokol Kesehatan Covid-19 wajib kita taati. Sebagai upaya untuk mendisiplinkan, mengajak dan mengingatkan warga kami Tiga Pilar secara rutin melaksankan pendisiplinan, melalui giat operasi penertiban, memberikan himbauan dan membagikan masker kapada warga”, kata Babinsa.

Lanjutnya kemudian, “Seperti hari ini Tiga Pilar Kebayoran Lama melaksanakan Operasi Tertib Masker dan pembagian Masker secara gratis kepada warga di Kecamatan Siantar Utara”, ungkapnya. Pada kesempatan itu Babinsa Serda Karnadi juga menyampaiakan himbauannya agar warga masyarakat disiplin protokol kesehatan.