oleh

Operasi Yustisi Dalam Rangka Pendisiplinan Prokes Bersama Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-5 views

Asahan  |  Personel Bintara Pembina Desa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu P. Marpaung dan Serda Sudarman turut serta melaksanakan OPERASI YUSTISI Dalam Rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Wilayah Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Senin (26/10/2020).

Hasil yang di capai dalam kegiatan tersebut  memberikan Himbauan kepada masyarakat yang melintas di jalan besar Bp. Mandoge agar tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan yaitu : Selalu memakai Masker saat keluar dari Rumah, Rajin mencuci tangan setelah melakukan kegiatan atau pun aktivitas di luar Rumah pakai sabun, Menjaga jarak dan Menghindari Keramain.

Pada pelaksanaan Operasi Yustisi Dalam Rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 tersebut turut serta dihadiri oleh, Waka polsek Iptu Suparno  bersama anggota Polsek Bandar Pasar Mandoge, Babinsa Bandar Pasir Mandoge. Bagi masyarakat yang tidak pakai masker diberikan teguran lisan. Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib.