oleh

Oppung Suminah : Kampung Kita Amannya Pak Babinsa Koramil 05/Serbelawan

-Militer-60 views

Simalungun  | Dalam rangka silaturahmi, serta mendekatkan diri dengan segenap komponen masyarakat binaan, guna menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin, agar supaya terwujud kekompakan dan kebersamaan antara satu dengan yang lainnya.

Dalam kesempatan berdialogis bersama Ibu-Ibu oleh Babinsa Koramil 05/Serbelawan Kodim 0207/simalungun  Serda Armansyah melaksanakan komsos dengan Ibu Suminah dan Ibu Warsiah di Nagori  Bandar Selamat Kecamatan Dolok Batu Nanggar dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dengan warga binaan.Minggu (22/12/2019).

Lebih lanjut dia menjelaskan, bahwa kegiatan silaturahmi, serta komunikasi sosial adalah bagian dari pada peran dan fungsi Babinsa dalam melakukan pembinaan di wilayah yang menjadi binaannya, dengan begitu dapat berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan segenap komponen masyarakat, sehingga hubungan kedekatan dapat terjaga dan terbina dengan sebaik – baiknya.

Babinsa memberikan pesan, agar tetap menjaga silaturahmi serta komunikasi yang baik antar sesama warga masyarakat. Tetap waspada dan peduli terhadap lingkungan di sekitarnya.

Oppung Suminah dan Ibu Warsiah mengatakan “Kampung Kita Amannya Pak Babinsa Koramil 05/Serbelawan” dan terimakasih atas kunjungan Bapak Babinsa pada hari ini di lingkungan kampong kami ini, semoga wilayah kita tetap aman damai dan kondusif”, demikian tutur perwakilan Ibu-Ibu warga masyarakat di Nagori  Bandar Selamat Kecamatan Dolok Batu Nanggar.