oleh

Optimalkan Data Teritorial, Danramil 08/PB Sambut Dengan Baik Kunjungan Wasev Ketatalaksanaan Binter

-Militer-541 views

 

 

Asahan   |    Untuk mengetahui apakah program kerja Kodim 0208/Asahan sudah dilaksanakan oleh Koramil Jajarannya, Tim Wasev (Pengawas dan Evaluasi) Ketatalaksanaan Binter TW lll Tahun 2019 Kodim 0208/Asahan yang dipimpin Pasiter Kapten Inf Nazaruddin Panjaitan beserta Batih Puanter, Batih Wanwil dan Operator di Koramil 08/Pulau Buaya, Rabu (21/08/2019).

 

Kedatangan Tim Wasev Kodim 0208/Asahan disambut Baik oleh Danramil 08/Pulau Buaya Kapten Arm Viktor Hutagaol beserta anggota Koramil 08/Pulau Buaya.

 

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Nazaruddin Panjaitan menjelaskan, bahwa kedatangan timnya untuk mendapatkan data dari kegiatan Ketatalaksanaan Binter (Pembinaan Teritorial) yang akurat termasuk untuk mengetahui pelaksanaan kegiatan ketatalaksanaan Binter di Koramil 08/Pulau Buaya.

 

” Tujuan dari kunjungan ini untuk mengoptimalkan kegiatan pengumpulan data teritorial di tingkat Koramil dan untuk mewujudkan data teritorial yang valid,akurat dan seragam agar tidak ada teguran saat kunjungan Wasev dari Korem dan Kodam maupun dari Pusat,” jelasnya.