oleh

Pabung Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada Di Pematang Siantar

-Militer-96 views

 

 

Pematang Siantar  |  Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Neddy Simanjuntak turut serta mengahadiri rapat koordinasi persiapan Pilkada serentak tahun 2020 yang dilaksanakan bertempat di ruang serbaguna BPKD Kota Pematangsiantar, Rabu (25/09/2019).

 

Turut hadir dalam rapat tersebut, Asdep Pengelolaan Pemilu dan Penguatan Parpol Kemenko Polhukam Brigjen TNI Tedi Rustendi. Kabid Pengelolaan Pemilu dan Pilkada Kemenko Polhukam Kol Arh Johanis Sipayung. Analis Poldagri Bpk Faqih Muhajid. Kasubdit Sistem Informasi dan Dukungan Teknis Bina Keuangan Daerah Kemendagri Ibu Siti ChomzahWakil Walikota. Wakil Walikota Pematang Siantar Bpk Togar Sitorus. Kapolres Pem. Siantar diwakili Kabagops Kompol Biston. Ketua KPU Pematangsiantar Bpk Daniel Sibarani. Ketua Bawaslu Bpk Muhammad Syafi’i Siregar, SP.

 

Dalam paparannya yang disajikan Pabung Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Neddy Simanjuntak, mengajak seluruh komponen untuk bersama mensukseskan Pilkada serentak di Kota Pematangsiantar. “Mari kita sukseskan Pilkada ini seperti suksesnya pada Pilkada Presiden dan Wakil Presiden kemarin. Diharapkan selama Pilkada berlangsung tidak ada permasalahan yang timbul, untuk itu mari kita bersama-sama saling menjaga keamanan demi kelancaran Pilkada di wilayah Kota Pematangsiantar,” ajak Pabung.