oleh

Para Pengunjung Serta Pedagang Merasa Senang Dengan Adanya Kegiatan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-361 views

Batu Bara  |  Dalam rangka untuk memutus matarantai penyebaran Covid-19, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda Sugito dan Serda Supriadi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan patroli disiplin mandiri covid 19 dipasar delima indrapura menghimbau kepada pedagang dan pembeli agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak serta tidak lupa mencuci tangan guna memutuskan penyebaran Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pasar Delima, Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Selasa (15/02/2022).

Para pedagang dan pembeli merasa senang karna Babinsa selalu menghimbau untuk mematuhi protokoler kesehatan. Personel Bintara Pembina Desa Koramil 02/Air Putih dengan turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan Pengamanan Disiplin Mandiri Covid-19. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pajak Delima Indrapura dengan menghimbau para pedagang dan pengunjung agar selalu mengunakan masker serta jaga jarak antar pengunjung agar terhindar dari penyebaran penularan virus Covid-19, terang Babinsa Pelda Sugito.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Pelda Sugito mengungkapkan warga ataupun para pengunjung dan pedagang merasa senang dengan adanya kegiatan ini, dengan melaksanakan himbauan protokol kesehatan covid-19 memakai masker dan mencuci tangan kepada para pendatang jemaah masjid raya imam bonjol guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Air Putih. “Semoga dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona,” ujar Pelda Sugito.

Semua membutuhkan Peran dan Kesadaran masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan masing-masing dan mematuhi anjuran Pemerintah, agar terhindar dari Virus ini,” pungkasnya.

Berita Lainnya