oleh

Pasca hujan dan angin, Satgas pembibitan  Bersihkan Jalan dari Pohon Tumbang

-Militer-76 views

Pematang siantar – Anggota Satgas Pembibitan melaksanakan pembersihan pohon tumbang yang mengganggu akses jalan yang berada di  wilayah Sektor Aek Nauli Desa Sihaporas Kecamatan Pematang Sidamanik Kabupaten Simalungun.Senin ( 19/9/2022)

“Pohon yang tumbang dan menutupi akses jalan tersebut terjadi pada pagi  hari setelah sebagian wilayah Sektor Aek Nauli Desa Sihaporas diguyur hujan dan disertai angin, beruntung saat itu kondisi jalan sepi sehingga tidak ada korban,” ucap Letda R. Damanik usai mengatasi pohon tumbang tersebut.

Letda R. Damanik menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk berhati-hati dan waspada saat melintas di tempat yang terdapat pohon besar terutama saat hujan lebat.

Ditempat yang sama Letda Inf J Harianja  menambahkan, Satgas pembibitan  senantiasa akan selalu membantu masyarakat, dan ini adalah salah satu wujud dari Kemanunggalan TNI-Rakyat yang sesungguhnya, TNI akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Selain Patroli dan penyiraman bibit, anggota juga melaksanakan Komsos ( Komunikasi Sosial ) agar tercipta hubungan yang harmonis dengan masyarakat di sekitar lokasi pembibitan”. Imbuhnya.

 

 

 

Berita Lainnya