oleh

Pasca Lebaran, Babinsa Koramil 03/Lima Puluh  Tetap Pantau Pos Pam Lebaran

-Militer-4 views

Batu Bara  |  Personil Babinsa Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan  Serka Ely turut serta melaksanakan Pos Pam Lebaran 2020 yang dilaksanakan bertempat di Simpang Empat Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Kamis (28/05/2020).

Pada kesempatan tersebut Serka Ely mengungkapkan “Kegiatan Operasi Pos Pam Lebaran 2020 sudah digelar sejak 24 April lalu, yang diisi dari Kepolisian, TNI, Dishub, Pol PP, Dinas kesehatan dan Senkom,” kata Serka Ely.

Lebih lanjut disampaikannya, kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan sosialisasi penyekatan dalam rangka larangan mudik yang sudah ditetapkan pemerintah yang bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Ia menambahkan, pihaknya bersama aparat terkait melakukan penyekatan untuk sementara dalam rangka larangan mudik yang telah dicanangkan oleh pemerintah semenjak adanya Virus Corona di provinsi Sumut. “Untuk sementara ini kami laksanakan larangan mudik. Jika kendaraan yang tidak ada kepentingan mendesak akan kami minta putar balik,” ujarnya.