oleh

Pasiter Kodim 0208/Asahan Laksanakan Penanaman Pohon Dan Pembersihan Mesjid Binjei Serbangan

-Militer-66 views

Asahan   |   Perwira Staf Teritorial (Pasiter) Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Nazarudin Panjaitan yang mewakili Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos beserta anggota turut serta melaksanakan Penanaman Pohon dan pembersihan Mesjid Binjei Serbangan Kecamatan Air Joman dalam rangka HUT Juang TNI-AD Tahun 2019, Minggu (08/12/2019).

Pada penanaman pohon tersebut turut serta dihadiri oleh, Bupati Asahan, Ketua DPRD Asahan, Kapolres Asahan, Danlanal Tanjung Balai, Danramil jajaran, Unsur Muspika Kabupaten Asahan, Danramil 07/Air Joman, Camat Air Joman, Bapak Bkm Mesjid Serbangan Binjai Serbangan, Anak-anak Sekolah.

PAda kesempatan tersebut Kapten Inf Nazarudin Panjaitan mengungkapkan, Gerakan penghijauan (penanaman bibit pohon) dalam rangka Hari Juang TNI AD tahun 2019 yang berlangsung di Binjei Serbangan Kecamatan Air Joman. “Sebagai tindaklanjutnya, diharapkan semua pihak bisa bersama-sama merawat dan menjaga pohon yang ditanam. Sehingga pohon ini nanti dapat menghijaukan, menambah keindahan dan kesejukan Wilayah Kabupaten Asahan, ujarnya.

Sementara Bupati Asahan mengucapkan terimakasih kepada pihak Kodim 0208/Asahan yang telah mensupport penuh dan berpartisipasi dalam program penanaman pohon penghijauan sebagai upaya menjaga kelestarian lingkungan diwilayah Kabupaten Asahan. Dengan harapan dalam setiap tahunnya nanti bisa dilaksanakan penanaman 100 ribu pohon, terangnya.