oleh

Pastikan Tepat Sasaran, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi dan Awasi Penyaluran BST

-Militer-2 views

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa Koramil 12/Seribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Baringin Siregar turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan pengamanan dalam rangka kegiatan pendampingan penyaluran dana BST yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pos Kelurahan Saribu Dolok Kecamatan  Silimakuta Kabupaten Simalungun, Kamis (03/12/2020).

Pada kesempatan tersebut Serda Baringin Siregar mengatakan “Penyaluran BST ini adalah tahap dua dan tiga yang mana disalurkan kepada 60 Kepala keluarga yang sudah didata sebelumnya dan besar jumlah bantuan adalah Rp. 600.000 per KK untuk dua tahap tersebut,” terang Babinsa.

Dikatakan Babinsa lagi bahwa dana BST dimaksud dimanfaatkan untuk bantuan langsung tunai kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat pandemi Covid-19. “Semoga dengan penyaluran dana tersebut, masyarakat bisa terbantu dan meringankan beban mereka, pesan saya agar dana itu bisa dimanfaatkan dengan baik dalam menghadapi kesulitan saat ini akibat dampak dari wabah covid 19,” pesan Babinsa.