oleh

Patroli Malam Untuk Keamanan Sekaligus Beri Himbauan Pencegahan Covid-19 Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-8 views

Batu Bara  |  Upaya edukasi terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama KLB pandemi virus covid-19 di wilayah Kabupaten tu Baraerus dilaksanakan, Babinsa sebagai aparat kewilayahan memiliki tanggung jawab moril untuk turut mengedukasi masyarakat di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 03/Lima Pulh jajajran Kodim 0208/Asahan Pelda Srianto dan Serda TA. Purba turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan Patroli Disiplin Mandiri Covid-19 di Kota Lima Puluh Kabupaten Batu Bara dengan menghimbau  masyarakat agar selalu mentaati Protokoler Kesehatan serta memakai masker dalam beraktivitas dan mencuci tangan sebelum/sesudah beraktivitas, untuk menjaga jarak untuk menghindari penularan/penyebaran Covid – 19, kegiatan tersebut yang dilakasakan bertempat di Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Jumat (27/11/2020).

Dengan menjaga kesehatan bersama serta terhindar dari penularan Virus Covid-19, pasti semuanya akan terhindar dari yang namanya Virus Corona, usaha ini dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah kabupaten Batu Bara.

Pelda Srianto dan Serda TA. Purba selain melaksanakan kegiatan patroli wilayah sekaligus dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kepada warga desa binaan agar mengikuti protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.