oleh

Patroli Masker Di Pasar  Dwikora Parluasan Oleh Personel Babinsa Kodim 0207/Simalungun

-Militer-16 views

Simalungun  |  Untuk menghindari penyebaran Virus Corona (Covid-19) Personel Bintara Pembina Desa Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Pelda Heriadi turun langsung kewilayah untuk melaksanakan Penegakan Disiplin (Gakplin) yang dilaksanakan bertempat di Pasar Dwikora Parluasan, Jalan Tuan Rondahaim, Jalan Ade Irma Suryani, Jalan SM. Raja, Jalan Singosari, Jalan Gotong Royong dan Jalan Rakuta Sembiring Kota Pematangsiantar, Kamis (05/11/2020).

Penegakkan Disiplin yang dilakukan tersebut yang setiap hari dilakukan oleh Personel Koramil 01/Siantar Utara dalam rangka menekan perkembangan covid 19 diwilayah binaan salah satunya diwilayah Kota Pematang Siantar.

Disela-sela kegiatan tersebut Pelda heriadi mengatakan penegakkan gaplin kali ini di tempat keramaian seperti pasar Parluasan,  banyak warga yang tidak memakai masker,  oleh sebab itu kami menegur dan menindak para warga yang tidak memakai masker dengan Cara di push up setelah itu kita berikan masker.

Mudah mudahan dengan adanya tindakan tersebut dapat merubah warga agar selalu memakai masker. Kami sebagai babinsa berharap agar virus corona cepat berlalu.