oleh

Pawai Tarup Serta Pembukaan MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Desa Dihadiri Oleh Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat

-Militer-41 views

Asahan   |   Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakayat Serda MKZ. Sembiring turut serta menghadiri Pawai Tarup dan Pembukaan MTQ serta Festival Nasyid Tingkat Desa Tunggul 45 Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Rabu (15/01/2020).

Adapun turut hadir dalam kegiatan tersebut anataralain, Kasi Kesra Kecamatan Pulau Rakyat, Kepala Desa Tunggul 45 beserta perangkat Desa, Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat, Para Kadus, Tomas dan Masyarakat, Anggota Puskesmas, Para Dewan Juri, Para peserta MTQ putra/putri, Ketua Imtaq, BPD dan LPM.

Pada kesempatan tersebut Kasi Kesra Kecamatan Pulau Rakyat menyampaikan, mari bersama sama kita dukung misi kita sebagai Desa yang religious, kegiatan seperti ini sangat diperlukan di wilayah untuk menciptakan sumber daya manusia yang cerdas dan mempunyai landasan agama yang kuat sehingga mampu menjadi generasi penerus yang berkualitas.

Lebih lanjut Kasi Kesra Kecamatan Pulau Rakyat menyampaikan sebagaimana lazimnya, bahwa dalam setiap perlombaan ada pihak yang beruntung karena mampu meraih prestasi yang terbaik, dan ada pihak yang belum beruntung karena belum memperolehnya. Pada kesempatan yang baik ini, saya berpesan kepada peserta yang beruntung memperoleh prestasi terbaik, kiranya tidak cepat berpuas diri, apa lagi sampai merendahkan peserta lain yang belum beruntung.

Sementara Serda MKZ. Sembiring, Babinsa yang ditugaskan di wilayah tersebut mengatakan bahwa kegiatan semacam ini sangat penting untuk membina generasi muda. Hal ini sejalan dengan tugas pokok yang diembannya dalam melaksanakan pembinaan wilayah. “Kami akan terus bersinergi dengan instansi pemerintah dalam melaksanakan pembinaan wilayah, kedepan khusaeni berharap agar kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah, ” Tambah nya.