oleh

Peduli Akan Kondisi Jalan Berlubang, Personil Koramil 15/BPL Bersama Warga Timbun Jalan Rusak

-Militer-374 views

Asahan   |  Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Kodim 0208/Asahan Sertu.Aprianto beserta Serda.Ikhwan Amansyah Bersama Bapak Sumardi memperbaiki jalan yang rusak/berlobang di  Jalan lintas sigura-gura Desa.aek songsongan kecamatan aek songsongan, Kamis (5/12/2019)

Berbagai keluhan masyarakat tidak digubris oleh pemerintah, bahkan ada warga yang menanam pohon pisang di jalan yang rusak tersebut hingga viral, namun tidak juga mendapat perhatian dari pemerintah daerah untuk memperbaikinya. Kini giliran muncul keprihatinan seorang anggota TNI, hingga melakukan aksi penimbunan jalan yang rusak tersebut. Ia adalah Babinsa Sertu.Aprianto beserta Serda.Ikhwan anggota koramil 15/BPL  Kodim 0208/Asahan , ternyata ia menimbun jalan rusak tersebut dengan pasir dan tanah secara  pribadi bersama  warga.

Selama ini jalan yang rusak menjadi salah satu urat nadi masyarakat, namun dengan perhatian dan kepedulian Sertu.Aprianto beserta Serda.Ikhwan berinisiatif sendiri menimbun jalan dengan memgunakan material tanah atau batu. “Kasihan dengan masyarakat, sebab jalan ini merupakan jalan yang digunakan oleh masyarakat banyak terutama masyarakat wilayah binaannya, karena jalan berlobang ini dapat menimbulkan kecelakaan bagi pengendara kendaraan, apalagi saat ini cuaca di Desa.Aek Songsongan lagi musim hujan dan lobang tersebut tidak kelihatan oleh pengendara kendaraan “Jelas Sertu Aprianto.