oleh

Peduli Dengan RUmah Ibadah, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bantu Warga Pengecatan Mushola

-Militer-10 views

Batu Bara  |  Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan serta peran di wilayah binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Imam turun kewilayah binaan untuk membantu masyarakat desa binaan dengan melaksanakan pengecatan mushola diwilayah tersebut, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Pakam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Sabtu (20/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Imam dengan melakukan karya bhakti pengecetan Mushola, kegiatan tersebut meliputi, pengecatan lisplang dan tembok mushola yang dilakukan dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong bersama warga setempat.

Saat dikonfirmasi, Danramil menyatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bakti TNI dalam membantu masyarakat, untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan mushola sebagai tempat ibadah, sekaligus sebagai wujud kepedulian kita TNI terhadap rumah ibadah. “Dengan apa yang kita lakukan ini disamping lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, anggota juga dapat berinteraksi, berkomunikasi sosial dan lebih dekat dengan masyarakat”, ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat nyaman bersih dan berkualitas. “Ini semua kita persembahkan bagi masyarakat, sebagai bagian dalam memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat”, pungkas Danramil.

 

 

Berita Lainnya