oleh

Peduli Dengan Warga Miskin, Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Miskin

-Militer-371 views

 

Asahan   |  Kegiatan  humanis  Babinsa Koramil 15/ Bandar Pulau Kodim 0208/Asahan   sertu. Zulkarnaen  Siagian  Melaksanakan pemberian bantuan  sembako kepada warga miskin Di Desa binaan Desa Aek Song Songan Dusun 1 Kecamatan Aek Song Songan Kabupaten Asahan, Selasa (12/11/2019).

Pelaksanakan kegiatan Babinsa Koramil 15/ Bandar Pulau sertu. Zulkarnaen  Siagian  yang di dampingi oleh staf kelurahan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu Desa  Aeksong songan  dusun 1  kec  aeksongsongan

Sesuai dengan arahan Babinsa agar peduli dan peka terhadap kesulitan warganya sehingga perlu berbuat dengan keikhlasan untuk meringankan beban masyarakat. Dengan memberikan informasi terutama warga masyarakat yang kurang mampu kepada pemerintah daerah setempat agar warga yang kurang mampu dapat terakomodir karena ini merupakan tanggung jawab bersama.

Agar dapat meringankan beban  warga masyarakat yang tidak mampu  sehingga tumbuh  hubungan silaturrahmi  terhadap warga desa binaan ujar Sertu Zulkarnaen.