oleh

Peduli Kebersihan, Kopka J. A. Simanungkalit  Laksanakan Gotroy Bersama warga

-Militer-56 views

Tanjung Balai   |  Babinsa Ramil 17/Datuk  Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Kopka J. A. Simanungkalit melaksanakan Gotong-royong bersama Babinkamtibmas serta masyarakat desa binaan Jalan Mesjid Lingkungan II Kelurahan Pulau Simardan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai, Jumat (10/01/2020).

Dalam rangka menyambut Tahun Baru  warga Kelurahan  Pulau simardan Kecamatan  Datuk Bandar timur Kota Tanjung Balai bersama babinsa melaksanakan kerja bakti dengan sasaran pembersihan kanan kiri jalan sepanjang 150 meter bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan jalan utama di Kelurahan Pulau simardan kegiatan di hadiri sekira 30 orang warga Pulau simardan.

Kegiatan bersih bersih ini dapat berjalan dengan optimal dalam menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu gotong royong juga dapat menjalin tali silaturahmi dan peningkatan kebersihan di lingkungan masyarakat. Kegiatan ini rutin dilaksanakan demi kebersihan di sepanjang jalan  Kelurahan Simardan  untuk menumbuhkan rasa gotong royong bersama masyarakat.