oleh

Peduli KebersihanLingkungan, babinsa Koramil 04/Siantar Barat Sosialisasikan Hidup Bersih

-Militer-69 views

Pematang Siantar  |  Babinsa Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda M. Sudarianto  melaksanakan kegiatan komsos bersama dengan warga masyarakat Kelurahan Bah Kapul Ibu Sumiati dan warga masyarakat lainya, dalam rangka mensosialisasikan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan saat musim hujan, terutama membersihkan parit dan gorong-gorong, agar air dapat  mengalir dengan  lancar di Jl. Bersama Kelurahan Bah Kapul Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematang SIantar, Minggu (16/02/2020).

Dalam Komunikasi Sosial tersebut disampaikan agar masyarakat yang ada saat ini meneruskan kepada masyarakat yang lain agar bersama sama menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggalnya masing masing khususnya masalah penanganan sampah plastik, serta dihimbau untuk membuang sampah ditempat yang sudah ditentukan.

Karena masih banyak warga yang buang sampah sembarangan seperti di parit parit yang menyebabkan tidak mengalirnya air atau tersumbat yang menyebakna banjir dan penyakit

Oleh karena itu babinsa ajak warga agar menjaga lingkungan desa agar hidup bersih dan jangan buang sampah sembarangan agar terlihat rapi dan bersih.ujar babinsa.