oleh

Peduli Kesehatan Warga Binaan, Babinsa Koramil 18/Brandan barat  Bagikan Masker Gratis.

-Militer-89 views

P.Brandan – Babinsa Koramil 18/B. Barat kodim 0203/langkat Sertu Ade Wangso beserta 1 orang babinsa membagikan masker secara gratis kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warganya agar terhindar dari penyebaran maupun penularan  Covid-19 bertempat di Desa Lubuk Kasih Kec.Brandan Barat Kab.Langkat, Senin ( 30/08/2021).

Babinsa Koramil 18/Brandan  Barat Sertu ade Wongso   mengatakan himbauan ini disampaikan kepada masyarakat dengan tujuan masyarakat dapat memahami protokoler kesehatan, sehingga dapat diaplikasikan dalam kegiatan maupun aktivitas sehari-hari.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 ini, sangat dibutuhkan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat, untuk itu himbauan ini terus kami sampaikan agar masyarakat memahami bagaimana cara pencegahan dan mengerti betapa bahayanya virus Covid-19,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa bagikan masker gratis kepada warga masyarakat di sekitaran Jalan desa Lubuk Kasih , kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Babinsa kepada warga di wilayah binaan agar terhindar dari Covid-19.

 

 

Berita Lainnya