oleh

Peduli Kesehatan Warga,Babinsa Koramil 05/Salapian  Disiplinkan Pengguna Jalan

-Militer-78 views

Salapian –    Personil Koramil 05/Salapian kodim 0203/Langkat Dpp. Serma P.Tarigan Beserta 3 orang Babinsa melakasanakan kegiatan himbauan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada Masyarakat pengguna jalan untuk mendisiplinkan warga guna mencegah penyebaran Covid-19 Bertempat di Jl. Merdeka Kel. Tanjung Langkat Kec. Salapian Kab. Langkat, Rabu (13/10/2021).

Dalam pelaksanaanya,dirinya bersama pengurus covid tingkat RT,terjun langsung kejalan dengan membagikan masker sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat yang masih abai terhadap Protokol Kesehatan.

Disela kegiatanya,Serma Ptarigan  mengatakan,Himbauan ini disampaikan kepada masyarakat dengan tujuan masyarakat dapat memahami Protokoler kesehatan,Sehingga dapat diaplikasikan dalam kegiatan maupun aktivitas sehari-hari,ucapnya.

Lanjutnya,seperti kita ketahui bersama bahwa pandemi covid 19 ini belum berakhir,untuk itu kami selaku satgas covid akan terus mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap waspada,” terlebih ini momen ramadhan,aktifitas masyarakat jelas meningkat,untuk itu jangan sampai terlena dab abai akan protokol kesehatan”,ungkapnya.

Ia menambahkan,sampai detik ini,Protokol Kesehatan adalah wajib.hal ini harus dapat dilaksanakan oleh seluruh masyarakat untuk bisa memutus mata rantai penyebaran covid 19.

“untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 ini, sangat dibutuhkan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan prosedur protokol kesehatan,untuk itu himbauan ini terus kami sampaikan agar masyarakat memahami bagaimana cara pencegahan dan mengerti bahwa pandemi virus covid 19 ini belum berakhir”,pungkasnya.

 

 

Berita Lainnya