oleh

Peduli Kesulitan Rakyat, Koramil 17/DB Bantu Urus Surat Tanah Yang Hilang

-Militer-335 views

 

 

Asahan  | Peduli dengan kesulitan yang di rasakan warganya, Babinsa Koramil 17/Datuk bandar   Kodim 0208/Asahan  Serka I.K.Siahaan membantu menyelesakan masalah pengurusan surat tanah yg hilang milik Bapak Sunaryo  anggota FKPPI Tanjung Balai bersama Bapak A. Harahap Sekretaris FKPPI Tanjung Balai di Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar, Rabu (21/08/2019).

 

Sebagai babinsa Wilayah Datuk bandar, melihat warga nbinaanya mempunyai masalah maka babinsa Serka I.K.Siahaan berusaha memberikan bantuan berupa membantu mengurus surat surat yang di perlukan dan  juga berkoordinasi dengan Ibu Lurah Sijambi / Staf Kelurahan  Rosida Damanik dan selanjutnya berkoordinasi dengan pihak BPN Kota Tanjung Balai dan sampai saat ini masih dalam tahap penelusuran sekaligus pengecekan Surat tanah tersebut.

 

Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak babinsa Koramil 17/DB kususnya Serka I.K.Siahaan  yang mau membantu kesulitan warganya , Mudah mudahan surat yang di urus cepat selesai ucap  Bapak Sunaryo.