oleh

Peduli Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau Beri  Sembako Kepada Warga Binaan

-Militer-2 views

Asahan  |  Dalam rangka Bantuan Sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu atau yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Binaan, Babinsa Koramil 15/bandar Pulau Kodim 0208/Asahan Serma M. Nasution Memberikan bantuan berupa sembako kepada  masyarakat desa binaan Ibu Samsiah umur 54 thn pekerjaan Ibu rumah tangga di Dusun 2 Desa, Aek Nagali Kecamatan Bandar Pulo Kabupaten Asahan, Selasa (09/06/ 2020).

Dalam kesempatan tersebut Serma M. Nasution mengungkapkan dalam pembagian sembako tersebut untuk membantu meringankan kebutuhan hidup sehari-hari dan Terciptanya keharmonisan serta mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan TNI, terangnya.

Lebih lanjut Serma M. Nasution mengatakan “Kami Babinsa Desa Aek Nagali akan selalu mendukung dengan cara melakukan pengawasan program pemerintah dalam memberikan bantuan sembako yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat dan mengurangi angka kemiskinan di Indonesia. Hal ini kami lakukan agar bantuan tersebut tepat sasaran,” Ungkapnya.