oleh

Peduli Kesusahan warganya,  Babinsa Koramil 17/DB Kodim 0208/AS, Berikan Bantuan Sembako pada warga Yang Sakit

-Militer-321 views

 

 

Asahan   |  Peduli kesusahan Warga Binaanya,Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar Kodim 0208/Asahan . Serda H.J. Tampubolon menjenguk salah seorang warga Binaan sekaligus memberikan Sembako berupa Beras kepada Ibu Rosmini yang sakit Struk dan penyempitan urat syaraf di punggung, Umur 55 thn, status Janda Alamat Lk – VIII Kelurahan Tanjung Medan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai.Kamis (22/08/2019).

 

Anggota Koramil yang melakukan silaturahmi kepada wargabinaan tersebut adalah Serda H.J. Tampubolon mereka merupakan Babinsa yang bertugas diwilayah binaannya, Alamat Lk – VIII Kelurahan Tanjung Medan Kecamatan Datuk Bandar Timur

 

Menurutnya, bantuan ini diberikan  sebagai bentuk kerelaan hati Babinsa bahwa ada warga yang sangat kekurangan dan butuh bantuan.

 

“Dengan Bantuan berupa Sembako ini semoga dapat meringankan beban Ibu  Rosmini, yang rencananya akan menjalani Perobatani sakit Struk dan penyempitan urat syaraf di punggung,pada hari jumat Esok” ujar Babinsa Serda H.J. Tampubolon

 

“Selain itu, kegiatan bakti sosial ini juga dalam rangka serbuan teritorial. Sehingga dapat diwujudkan pembinaan teritorial yang sesuai target” tambahnya.