oleh

Peduli Lingkungan, Danramil 17/DB  Menanam Pohon Dan Menabur Bibit Ikan Di Perairan Umum Kelurahan Sei Raja

-Militer-225 views

 

 

Tanjung Balai   |  Komandan Koramil 17/Datuk Bandar Kapten Inf JH Munthe dan Anggotanya bersama dengan Muspika serta Masyarakat  melaksanakan kegiatan penanaman pohon dan penebaran bibit ikan bertempat di Perairan Umum jalan Sei Agul Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, Sabtu (07/09/2019).

 

Kapten Inf JH Munthe dan Anggotanya serta  warga masyarakat melaksanakan penanaman pohon guna penghijauan,  terdapat 12.000 bibit pohon, terdiri dari pohon kalbi, ketapang kencana, aren, dan pohon jati, kemudian Bibit ikan yang akan ditaburkan ke Perairan Umum jalan Sei Agul Kelurahan Sei Raja ada 5000 ekor bibit ikan antara lain ikan nila, Mas, dan ikan Lele.

 

Kegiatan peduli lingkungan tersebut sebelum acara penanaman pohon dimulai Wali Kota Tanjungbalai H.Muhammad Syahrial SH, MH menyampaikan supaya kegiatan tersebut dilanjutkan dan dilestarikan karena merupakan kegiatan yang positif yang akan berdampak positif terhadap lingkungan alam tempat tinggal kita, karena banyak masyarakat sekarang rasa peduli terhadap lingkungan menurun, ujarnya.

 

Kapten Inf JH Munthe juga menghimbau kepada penyelenggara agar setiap kegiatan selalu bersinergi dengan instansi terkait di wilayah agar semua dapat berkontribusi mendorong terlaksananya kegiatan, ungkapnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Tanjungbalai H.Muhammad Syahrial SH, MH, Danramil 17/Datuk Bandar Kapten Inf JH Munthe, Kapolsek Sei Tualang, Danki Brimob dan Unsur lainnya.