oleh

Peduli Lingkungan, Koramil Dan Polsek Simpang Empat  Laksanakan Kegiatan Penanaman Pohon

-Militer-46 views

Asahan  | Danramil beserta 3 orang anggota melaksanakan penanaman pohon ( Penghijauan) di lingkungan Polsek Simpang Empat Kec Simpang Empat Kab Asahan, Minggu (12/1/2020)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Simpang Empat, Danramil 11/SE Kapten Inf Endar Siregar beserta anggota. Wakapolsek beserta anggota, Anggota IPK,Anggota PP, Anggota KNPI. Perangkat Desa Simpang Empat. Kegiatan yang dilaksanakan selain peduli terhadap lingkungan juga merupakan dalam rangka Polri peduli penghijauan, selain di Asrama penanaman juga dilakukan di Mako Polsek.

Usai melaksanakan penanaman pohon buah Kapolsek Simpang empat  menyampaikan,”Kegiatan ini selain program dari satuan atas juga merupakan wujud kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar, dengan harapan kedepanya dapat mendorong masyarakat lain mempunyai kepedulian yang sama terhadap lingkungan agar senantiasa terjaga dan lestari sehingga mencegah perubahan iklim, bencana dan sebagainya”, Ujar Kapolsek.

Sementara Danramil 11/SE Kapten Inf Endar Siregar  mengatakan, “Apapun program dari Komando atas kami akan selalu bersinergi dan siap untuk mendukung serta melaksanakanya salah satu diantaranya kegiatan penanaman pohon ini”. Adapun jenis tanaman yang ditanam adalah bibit mahoni dan ketapangujar Danramil.