oleh

Peduli Lingkungan Sehat, Koramil dan Apem Kelurahan Bah Kapul Bersihkan Sampah di Kompleks Viyata Yudha

-Militer-40 views

Pematang Siantar   |   Babinsa Koramil 04/Siantar Barat Kodim 0207/Simalungun   Serda Hendri Maidi melaksanakan kegiatan gotong royang bersama perangkat Kelurahan Bah Kapul dan Masyarakat Kelurahan Bah Kapul, membersihkan sampah di Jalan Viyata Yudha Komplek Perumahan BTN Kelurahan Bah Kapul Kota Pematang Siantar, Sabtu (18/01/2020).

Menurut Serda Hendri Maidi  kegiatan pembersihan itu bertujuan membangun sinergitas antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat selain itu juga untuk membantu masyarakat dalam menciptakan Desa sadar lingkungan, sehingga masyarakat juga sehat dalam berkehidupan.

Keterlibatan Babinsa Siantar barat dalam kegiatan kerja bakti mendapat respon positif oleh warga masyarakat desa, terbukti banyaknya warga yang ikut dalam kegiatan ini. Mereka terlihat antusias membersihkan rumput-rumput di kanan kiri jalan utama hingga terlihat rapi.

Kegiatan bersih sampah di hadiri  oleh Camat Siantar Sitalasari Bapak Hendra TP Simamora S.STP, Sekcam Siantar Sitalasari  Bapak Abdiriadi Siregar S.STP, Para Lurah Sekecamatan Siantar Sitalasari.