oleh

Peduli Maju Wilayah Binaannya, Babinsa Koramil 05/TT Hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan

-Militer-48 views

Tanjung Balai  |  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu HT.BatuBara dan Koptu Masri Melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Nibung Hangus Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara, Selasa (25/02/2020).

Koptu HT.BatuBara  mengatakan kegiatan Musyawarah untuk Pembangunan Terutama dibidang infrastruktur terutama jalan yang sangat di butuhkan para warga, karena di sisni tanahnya banyak gambutnya jadi setiap musim hujan mudah berlobang lobang, dan masih banyak yang kurang lagi  khususnya dikecamatan Nibung Hangus sekitarnya mudah mudahan kedepan akan lebih baik lagi dari sebelumnya untuk kepentingan bersama masyarakat sekitar dikecamatan Nibung Hangus.

Babinsa Koptu HT.BatuBara dan Koptu Masri mengatakan kegiatan Musrenbang yang di bahas meliputi, Sumber anggaran yang untuk membiayai rencana pembanguman berasal dari dana desa, ADD, bagi hasil pajak dan bagi hasil retribusi. Dengan dana yang tersedia serta banyaknya usulan pembangunan yang diajukan masing-masing desa akhirnya Musrenbang menyepakati adanya prioritas pembangun tahun 2020.