oleh

Peduli  Sesama, Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Beri Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

-Militer-79 views

Asahan  |  Kegiatan humanis Babinsa Koramil-13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Ponimin memberikan bantuan sembako 5 Kg beras kepada warga kurang mampu kepada ibu Suminem seorang janda umur 56 tahun di Desa binaan Dsn 4 Pasir putih,Desa Sumber harapan Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan, Senin (16/12/2019).

Koptu Ponimin  mengatakan, “Baksos tersebut terselenggara berkat kepedulian terhadap sesama makhluk ciptaan Tuhan, khususnya bagi warga di lingkungan Desa Sumber harapan, kegiatan ini bertujuan membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu, manfaatnya besar apalagi seperti situasi sulit saat ini. Warga sangat senang dan berharap akan berlanjut.” ujarnya.

Kita tahu saat ini harga sembako tinggi, maka kita upayakan membantunya dengan saling berbagi, agar mereka tidak merasa sendiri pesimis hadapi hidup, tutur Koptu Ponimin.

Sehingga dengan adanya bantuan tersebut tambanya, hubungan masyarakat dengan TNI tak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas.