oleh

Peduli Terhadap Sesama, Babinsa Koramil 02/Air Putih Berikan Sembako Kepada Warganya Kurang Mampu

-Militer-478 views

 

 

Batu Bara  |  Menjadi fungsi satuan teritorial TNI-AD untuk membantu masyarakat binaannya yang mengalami kesulitan maupun kekurangan. Hal ini sekaligus membangun dan menjaga komunikasi sosial serta sinergitas dengan warga.

 

Hal ini pula yang dilakukan Koramil 02/Air Putih Kopda M. Yusuf Nasution dan Babinkamtibmas serta perwakilan dari PT. Hutama Karya (Pembangunan Jln Tol) memberikan bantuan santunan kepada anak yatim dan lanjut usia yang terletak di sekitaran Desa Dewi Sri Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara, Minggu (24/11/2019).

 

Mewakili Danramil, Babinsa menyampaikan, bakti sosial merupakan wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan. Bukti kedekatan dan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, tanpa harus dimintakan bantuan, namun demikian, jangan dinilai nominal barangnya, tetapi rasa kebersamaan dan perhatian kami kepada warga yang kurang mampu, kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan guna membantu masyarakat yang membutuhkan,” tandas dia.