oleh

Peduli Warga Kurang Mampu,  Babinsa Koramil 13/Buntu Pane Berikan Bantuan Kepada Warga Binaan

-Militer-1 views

Asahan  |  Dengan kepedulian terhadap warganya yang kurang mampu dan miskin, Babinsa Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serda M. Sagala bersama Babinkamtibmas Bripka Musliadi turun langsung ke wilayahnya dengan memberi bantuan kepada Ibu Sumiayati, Umur : 50 Tahun warga masyarakat Miskin yang terletak di Desa Binaan tepatnya berada di Dusun 2 Desa Piasa Ulu Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan, Minggu (31/05/2020).

Disela-sela kegiatan Serda M. Sagala mengatakan kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian prajurit dalam upaya meringakan beban masyaralat kampung yang terdampak virus corona. “Oleh karena itu jangan melihat banyak atau sedikitnya pemberian ini. Kami harapkan bantuan ini dapat bermanfaat untuk Ibu Sumiayati,”ungkapnya.

Disamping pemberian sembako tersebut Serda M Sagala juga tidak lupa menghimbau kepada Ibu Sumiayati agar tetap mematuhi  dan melaksana ketentuan yang telah di keluarkan oleh pemerintah dalam melaksanakan pencegahan penyebaran virus corona dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun , tetap di rumah dan yang paling penting menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Diakhir kegiatan Ibu Sumiayati menyampaikan terima kasih atas kepedulian Babinsa Koramil 13/Buntu Pane karena telah membantu kami warga yang miskin ini terangnya Ibu Sumiayati.