oleh

Pelantikan Pengawas TPS Diwilayah Turut Dihadiri Oleh Personel Koramil 06/KS Kodim 0208/Asahan

-Militer-6 views

Asahan  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Yudi Aqbar dan Serda Kamaruddin turut serta menghadiri pelantikan dan pembekalan pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan yang di adakan bertempat di Barbara Resto Cafe jalan Diponegoro Kisaran Kabupaten Asahan, Senin (16/11/2020).

Dalam pelaksnaaan Acara pelantikan dan pembekalan pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan rsebut turut serta dihadiri oleh, Camat Kisaran Barat, Ketua PPK Kisaran Barat, Aiptu A. Sipahutar mewakili Kapolsek, Serda Kamaruddin mewakili Danramil 07/Air Joman, anggota PTPS yang dilantik 162 orang.

Pada acara tersebut dengan hasil yang di dapat, Agar dalam pemilihan bupati dan wakil bupati asahan tahun 2020 bersikap adil dan bijaksana dalam menjalankan tugas sebagai pengawas TPS.

Camat Kisaran Barat mengatakan, dalam pelaksanaan pemilihan pilkada tahun ini diharapkan kepada mereka yang sudah ditunjuk sebagai pengawas TPS se-Kecamatan Kisaran agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Dirinya menambahkan, dengan amanat yang sudah dipercayakan, kiranya dapat menjalankannya dengan baik sehingga tercapai situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilihan dan tidak ada unsur kecurangan dalam Pilkada tahun ini, demi terpilihnya pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan. Pelantikan berjalan dengan aman dan tertib dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.