oleh

Pemantauan New Normal Dilapangan Abdul Jalil Rahmadsyah Dijaga Oleh Personel Koramil 08/Pulau Buaya

-Militer-5 views

Tanjung Balai  |  Dalam rangka penerapan Disiplin Masyarakat Pos New Normal, Personel Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu HM Pasaribu dan Serda Ahmadi turut serta melaksanakan jaga Posko Disiplin Covid-19 (New Normal) yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjung Balai, Minggu (07/06/2020).

Posko Disiplin Covid-19 yang di isi dari aparat TNI dan Polri gabungan dengan Pemerintahan di Kota Tanjung Balai yang dikerahkan memantau aktivitas warga, dimana saat ini ada beberapa posko yang dibangun guna melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan bagi warga dalam masa New Normal yang sudah dilaksanakan saat ini yang dimulai tanggal 1 Juni 2020 yang lalu. Proses pemantauan di beberapa titik posko setiap hari selalu diawali apel dan pembagian anggota di posko.

Kerjasama Babinsa, Polisi dan Satpol PP Kota Tanjungbalai mengajak dan menghimbau masyarakat agar disiplin menggunakan masker, jaga jarak dan Cuci tangan untuk memutus penyebaran Covid-19. Untuk sosialisasi protokoler kesehatan pada tempat berkumpulnya masyarakat dalam rangka persiapan menghadapi New Normal di Kota Tanjung Balai.

Dengan mengajak dan menghimbau masyarakat agar disiplin menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah tersebut.