oleh

Pembagian BLT-DD Diwilayah, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dampingi Kades Monitor Pembagiannya

-Militer-0 views

Asahan  |  Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya pada pelaksanaan pembagian beberapa bantuan sosial akibat pademi Covid-19 di lakukan oleh Babinsa. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu B. Napitupulu turun kewilayah binaan untuk mendampingi Kades Serdang dalam Rangka Pembagian BLT dana Desa Tahap I TA. 2021 kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Serdang Dusun 9 Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan, Jumat (04/06/2021).

Dalam pelaksanaan mendampingi Kades Serdang dalam Rangka Pembagian BLT dana Desa Tahap I TA. 2021 tersebut turut serta dihadiri oleh, Kades Serdang Guntur Gunawan, Babinkamtibmas Bripka Doan dan Masyarakat Desa Serdang.

Salah satunya yang dilakukan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pendampingan  pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2021 Bulan ke 1,  guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya pada pelaksanaan pembagian beberapa bantuan sosial akibat pademi Covid-19 di lakukan oleh Babinsa Sertu B. Napitupulu.

Salah satunya yang dilakukan oleh Babinsa Sertu B. Napitupulu bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pendampingan  pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2021 Bulan ke 1 berjalan dengan aman dan lancer.