oleh

Pembagian Dan Pendistribusian Sembako Dari Provinsi, Serda Ilham S. Koto Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Dampingi Penyalurannya Kepada Warga Binaan

-Militer-1 views

Asahan  | Dalam rangka penanggulangan warga masyarakat yang terdampak dengan Virus Corona (Covidi-19) di wilayah Kecamatan Pulau Rakyat Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat Kodim 0208/Asahan Serda Ilham S. Koto melaksanakan pembagian / pendistribusian sembako  Bantuan dari Propinsi Sumut kepada Masyarakat kurang mampu akibat dampak Virus Corona ( Covid 19 ) Desa Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten  Asahan. Rabu (03/06/2020).

Pada kegiatan penyaluran dan pembagian Bantuan Sosial Sembako tersebut disela-sela kegiatan Serda Ilham S. Koto menerangkan warganya menerima Bantuan Sosial berupa sembako tersebut yang berhak menerima yang kurang mampu di tengah Kondisi Pangdemi Covid -19, Pemberian Bantuan Sosial Sembako tersebut sebagai wujud Kepedulian Pemerintah dengan bertujuan untuk membantu meringankan beban di Tengah Pedemin Covi -19, terang Serda Ilhan

Disela-sela Pembagian Bantuan Sosial Sembako tersebut Serda Ilham  juga menghimbau masyarakat desa binaannya agar selalu waspada dan tetap tenang dengan mengahdapi Virus Covid-19 tersebut, untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut dengan cara mengikuti himbaun dan instruksi pemerintah yang di sosialisasikan, mari kita bersama dukung pemerintah cegah penyebaran virus, dengan mencegah penyebaran Covid-19 ke warga yang rentan,” ujarnya.

Turut serta hadir pada pelaksanaan pembagian Bantuan Sosial Sembako tersebut antara lain, Mewakili Camat Aek Kuasan. Kades Aek Loba,  Babinsa Koramil 16/PR An. Serda Ilham S. Koto, Babinkamtibmas Polsek Pulau Raja, Ketua BPD,Para Kadus Desa Aek Lovba beserta perangkat Desa.