oleh

Pembangunan Musollah Zaidatul Khoira Dibantu Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

-Militer-2 views

Asahan  |  Bintara Pembina Desa Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serka SJ Daulay turut serta melaksanakan kegiatan membantu Masyarakat membangun Musollah Zaidatul Khoira yang bertempat di Dusun 3 Desa Sei Kepayang Kanan Kecamatan Sei Kepayang dengan lokasi kegiatan di Dusun 3 Desa Sei Kepayang Kanan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Kamis (24/09/2020).

Dalam hal ini Babinsa Serka SJ Daulay mengungkapkan adapun maksud dan tujuan kegiatan ini untuk menumbuhkan Kerjasama (Gotong Royong) dengan Masyarakat Dusun 3 Desa Sei Kepayang Kanan membangun Musollah Zaidatul Khoira sehingga terbina Silaturahmi yang baik antara warga binaan dengan Bintara Pembina Desa yang ada di wilayah binaan.

Lebih lanjut Serka SJ Daulay mengungkapkan “Selama ini, gotong royong warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik. Pembangunan rumah ibadah menjadi sarana untuk membantu pertumbuhan keimanan dan ketaqwaan masyarakat, terangnya.

Kegiatan tersebut sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaannya. Prajurit TNI saat ini memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat. “Babinsa saat ini punya tugas yang besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur. Melalui kegiatan yang seperti ini, diharapkan hubungan baik antara Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang bersama masyarakat bisa terjalin dengan baik,” pungkas Serka S J Daulay.