oleh

Pembuatan Plano Pemilihan BPD di Desa Pematang Sei Baru Didampingi Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya

-Militer-353 views

Tanjung Balai    |    Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya Serda Fauzi Nasution Kodim 0208/Asahan ini ikut memantau dan mengamankan jalannya Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang dilaksanakan di Desa Pematang Sei Baru Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Kamis (05/12/2019).

Anggota TNI AD dari jajaran Koramil 08/Pulau Buaya tersebut melaporkan, bahwa proses pemungutan suara pada Pemilihan Anggota BPD Selaut periode 2019-2024 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, hingga kegiatan usai

Melalui rilis persnya, Serda Fauzi Nasution berharap agar para Anggota BPD yang terpilih nantinya, bisa mengemban amanah dengan baik, dan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) selama 5 tahun kedepan.

“Harus bisa bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh. Jangan sampai menghianati amanah rakyat, yang telah memilih kita. Sebagai seorang Anggota BPD, harus bisa kritis dengan setiap kebijakan yang dibuat oleh Pemerintah Desa, yang sekiranya tidak berpihak kepada rakyat,” pesan Serda Fauzi Nasution.