oleh

Pembukaan Kader Karang Taruna Melati ll Turut Serta Dihadiri Babinsa Koramil 06/Kisaran

-Militer-71 views

Asahan   |   Komandan Koramil 06/Kisaran yang diwakilkan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran turut serta menghadiri undangan Pembukaan Kader Karang Taruna Melati ll (PKTM ll) Ikatan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan yang dilaksanakan bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Sabtu (16/11/2019).

 

Dalam kegiatan Pembukaan Kader Karang Taruna Melati ll tersebut turut serta dihadiri oleh, Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan mewakili Bupati Asahan, Perwakilan Kadispora Kabupaten Asahan, Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Asahan, Sertu E. A. Lubis mewakili Danramil 06/Kisaran, 30 orang peserta Pelatihan Kader Taruna Melati II, Ketua umum PD IPM Kabupaten Asahan Saudara Faisal Sirait.

 

Dalam sambutannya Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan beliau megucapkan trimakasih  atas bantuan semua pihak yang  telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersubut, “untuk kedepan  diharapkan lebih ramai lagi. Demikian juga kepada semua sekolah-sekolah yang telah megirimkan siswanya dan diharapkan agar para peserta dapat megikuti giat ini dengan sebaik mungkin, ikuti aturan yang sudah ditentukan oleh Kakak2 pembinanya maupun oleh panitia, “ujarnya.