oleh

Pembukaan MTQ Ke-ll di Kecamatan Nibung Hangus Dihadiri Oleh Danramil dan Babinsa Koramil 05/Tanjung Tiram

-Militer-36 views

Batu Bara  |  Komandan Koramil 05/Tanjung Tiram Kapten Inf Salam Rambe serta dua orang Bintara Pembina Desa Koramil 05/Tanjung Tiram Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri undangan pembukaan MTQ ke-II di Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara, Sabtu (08/02/2020).

Dalam pelaksanaan pembukaan MTQ ke-II di Kecamatan Nibung Hangus adapun pejabat yang menghadiri antaralain, Mewakili Bubati Batubara Kabag Kesra/Adnan Haris S.Ag. M.pd. Camat Nibung Hangus, Danramil 05/Tanjung Tiram, Ka Kua Azmi S.Ag. Para Kepala Desa sewilayah Nibung Hangus, Toga, Tomas dan Masyrakat Kecamatan Nibung Hangus.

Acara yang digelar setiap tahun oleh Kecamatan Nibung Hangus ini bertujuan untuk memupuk kembali semangat generasi muda dalam bidang keagamaan sebagai generasi penerus yang memiliki landasan moral yang baik.

Pada kesempatan tersebut Danramil 05/Tanjung Tiram mngungkapkan menurutnya, kegiatan seperti ini sangat diperlukan di wilayah untuk menciptakan sumber daya manusia yang cerdas dan mempunyai landasan agama yang kuat sehingga mampu menjadi generasi penerus yang berkualitas.

Lebih lanjut dikatakan Danramil, bahwa kegiatan semacam ini sangat penting untuk membina generasi muda. Hal ini sejalan dengan tugas pokok yang di embannya dalam melaksanakan pembinaan wilayah. “Kami akan terus bersinergi dengan instansi pemerintah dalam melaksanakan pembinaan wilayah,” ucapnya.